Autobiografi

Nama saya Anangga Pradiptaya. Lahir di Bogor pada tanggal 22 April 1994. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya tinggal di Komplek hankam, Depok. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunarma jurusan Sistem Informasi. Jenjang Pendidikan saya ditempuh dari pendidikan sekolah dasar di SDN Kalisari 03 Pagi lalu dilanjutkan di SMPN 223 Jakarta dan melanjutkan sekolah akhir di SMAN 98 Jakarta
Hobby saya adalah mendengarkan musik,Saya juga bergabung dalam sebuah band.Selain itu saat SMA hobby saya ada bermain hockey, Prestasi saay dalam bidang hockey terbilang cukup baik,pernah menjuarai kejuaraan tingkat nasional,dari juara 1 2 3 pernah dirasakan,terakhir mengikuti kejuaraan yang diundang malaysia dalam kejuaraan tingkat asia, namun sejak kuliah hobby saya tersebut tidak saya teruskan karena terbentung dengan jadwal kuliah
Kegiatan saya sehari hari adalah kuliah, bermain band, dan bermain game di sela sela waktu luang

Leave a Reply

